Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini, Ada Knives Out hingga Darah Daging

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nonton film selalu bisa jadi kegiatan disaat senggang. Oleh karena itu tiap minggunya film-film baru terus rilis.

Bulan Desember ini ada beberapa film besar yang sudah rilis seperti Charlie’s Angel dan Frozen. Nah, selain kedua film tersebut masih ada banyak film yang siap jadi pilihanmu akhir pekan ini, loh. Berikut adalah film pilihan akhir pekan.

1. Knives Out

Daniel Craig dan Chris Evans akan beradu akting dalam film garapan sutradara Rian Johnson ini. Knives Out berkisang tentang Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri yang kaya raya. Ia tewas secara misterius pada pertemuan keluarganya yang eksrentrik dan agresif.

Seorang detektif terkenal, Benoit Blanc (Daniel Craig) diutus untuk mengungkap kasus tersebut. Merasa ada keganjalan, detektif tersebut meminta anggota keluarga almarhum Harlan untuk tetap dirumah hingga penyelidikan selesai.

2. Pati Patni Aur Woh

Pati Patni Aur Woh adalah remake film india tahun 1978. Film ini berkisah tentang kisah cinta segitiga antara Abhinav alias “Chintu Tyagi” (Kartik Aaryan), Vedika Tripathi (Bhumi Pednekar) dan Tapasya Singh (Ananya Panday).

Chintu mengalami puncak tertinggi kehidupannya ketika lulus dengan nilai tertinggi, dapat pekerjaan yang nyaman dan menikah dengan Vedika. Namun, 3 tahun berlalu keduanya tak kunjung dianugerahi seorang anak.

Merasa jenuh dengan ocehan orang tuanya, Vedika pergi ke New Delhi. Saat itu Chintu bertemu dengan Tapasya. Kerap menghabiskan waktu bersama, Chintu pun berbohong kepada Tapasya. Chintu berkata bahwa ia terjebak dalam pernikahan yang tidak bahagia dan istrinya telah berselingkuh.

3. Darah Daging

Demi menyelamatkan sang ibu kakak-beradik, Arya (Ario Bayu), Rahmat (Rangga Nattra), dan Fikri (Arnold Leonard), bersama teman mereka Rahmat, Salim (Donny Alamsyah) dan Borne (Tanta Ginting) nekat merampok bang. Perampokan tersebut berakhir berantakan. Nasib sial berada ditangan salim ketika ia tertangkap polisi.

14 tahun berlalu dan Salim masih merasa dikhianati oleh teman-temannya. Hingga seorang penulis muda, Hana (Estelle Linden) datang mengunjunginya untuk melakukan riset. Tapi pertemuan tersebut justru membawa Hana dan Salim pada pengungkapan yang tak terduga mengenai kejadian 14 tahun lalu.

4. Jeritan Malam

Ketika melakukan tugas di Jawa Timur, Reza (Herjunot Ali) tinggal di mess perusahaan. Di sana ia bertemu dan bersahabat dengan Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris). Mereka bertiga adalah pegawai lama mess tersebut.

Dari ketiga pegawai lama itu Reza mengetahui banyak kejadian ganjil di mess tersebut. Tapi Reza tidak mempercatainya. Hingga ia mengalaminya sendiri. Merasa ada yang tidak beres, Reza mulai menggali sejarah mess tersebut.

(Olivia)

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini