Wajib Tonton Gaes! Rencananya Film Home Alone Bakal Dirilis Ulang Jelang Natal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Bagi anda penggemar film keluarga Home Alone yang diperankan oleh aktor Macaulay Culkin, wajib bergembira. Rencananya, film yang selalu hadir jelang natal dan tahun baru ini bakal dirilis ulang.

Hal itu, setelah Disney+ yang bakal memproduksinya dikabarkan telah mendapatkan aktor untuk memerankan peran utama dan peran pendukung.

Melansir Variety, aktor yang akan membintangi produksi ulang Home Alone adalah Archie Yates dan Rob Delaney. Yates sebelumnya tampil dalam film Jojo Rabit (2019) dan Delaney tampil dalam film Last Christmas (2019).

Sumber dekat Variety mengatakan Yates tidak akan berperan sebagai Kevin McCallister. Namun ia akan memerankan karakter baru yang serupa dengan karakter Kevin.

Kevin merupakan karakter utama dalam film Home Alone (1990) dan Home Alone 2: Lost in New York (1992) yang diperankan Macaulay Culkin. Karakter ini diceritakan melawan perampok saat ia sedang sendirian di rumah.

Sementara itu, belum diketahui secara pasti karakter yang akan diperankan oleh Delaney. Ia bisa berperan sebagai orang tua karakter yang diperankan Yates atau karakter lain.

Selain itu, aktris Ellie Kemper dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi dengan Disney+ untuk berperan dalam Home Alone. Ellie Kemper sebelumnya berperan dalam film Sex Tape (2014).

Produksi ulang Home Alone disampaikan oleh Presiden The Walt Disney Company, Bob Iger. Ia menjelaskan Disney akan mempelajari film-film produksi 20th Century Fox untuk diproduksi ulang dan kemudian dirilis lewat Disney+.

Meski begitu, Iger tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bentuk produksi ulang film tersebut. Dua kemungkinan yang bisa jadi pilihan adalah produksi ulang sebagai film layar lebar atau menjadi serial televisi.

Culkin mengomentari produksi ulang film Home Alone yang akan digarap The Walt Disney Company. Komentar itu ia sampaikan lewat akun Twitter dengan mengunggah foto dan penjelasan.

Bukan hanya berkicau tentang penampakan dari Home Alone yang diproduksi ulang, ia juga berkicau dengan menandai akun Twitter Disney. Ia meminta Disney untuk meneleponnya.

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini