Reaksi Baim Wong Kena Tipu Ojol: Aktingnya Bagus Sih!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan kabar Baim Wong yang baru-baru ini menjadi korban penipuan driver ojek online (ojol). Oknum ojol itu menggunakan modus kehabisan bensin.

Melihat dirinya ramai diperbincangkan di media sosial, suami Paula Verhoeven itu langsung memberikan reaksinya dan mengaku merasa sangat dibohongi.

Hal itu disampaikan Baim lewat video di kanal YouTubenya, Baim Paula yang diberi judul ‘PENIPUAN !! BAIM KENA TIPU ! TERNYATA OJOL INI MODUS MOGOK !! BAIM DIBOONGIN SUPAYA BISA DIDUITIN ..’.

BACA JUGA: Viral! Baim Wong Malah Kena Tipu Pas Bantu Sopir Ojol

Meski pada awalnya tidak yakin, tapi setelah melihat banyaknya bukti, Baim Wong langsung merasa gemas pada oknum driver ojek online tersebut.

“Saya di sini ada kebohongan publik terhadap Baim Paula,” ujar Baim Wong tegas.

“Saya nggak tahu sih bener apa bohongnya, tapi banyak bukti-bukti yang mengarah ke sana,” kata ayah satu anak itu.

Menurut Baim, tindakan yang dilakukan oknum driver ojek online ini meresahkan dan akan berbahaya bila dibiarkan saja.

“Jadi ini benar-bener harus dibahas. Karena ini sudah meresahkan orang-orang dan mempergunakan orang lain untuk mendapat keuntungan. Bahaya!” tegas Baim Wong.

Di videonya itu, Baim Wong menceritakan momen-momen saat bertemu si oknum driver ojol. Ketika akan pulang, Baim Wong melihat driver ojol yang sedang mendorong motor.

Si oknum driver ojol mengaku motornya mogok karena kehabisan bensin. Merasa iba Baim Wong memberinya sejumlah uang yang semula pura-pura ditolaknya.

“Terakhir pas kita mau pulang, dia tiba-tiba ngedorong tuh (motornya). Terus dia sempat bilang ‘gak gak’,” papar Baim Wong.

Namun setelah mengetahui penipuan tersebut, Baim Wong terheran-heran dan menyoroti akting sang driver ojol.

Menurut Baim Wong, akting si oknum driver ojol tergolong bagus. Sebab aktingnya mampu membuat hati Baim Wong terenyuh dan memberikan uang yang cukup banyak.

“Aktingnya bagus sih. Kalau saya bilang aktingnya bagus, berarti dia itu gila udah jago banget jadi tukang tipu karena saya aja bisa ketipu,” papar Baim Wong.

Padahal Baim Wong mengaku selalu bisa membedakan mana yang penipu dan bukan. Namun untuk kisah driver ojol kemarin, kini Baim Wong benar-benar tertipu dan jadi korban penipuan.

BACA JUGA: Alhamdulillah! Baim Wong Bantu Sopir Ojol Wanita yang Nangis Kejer Motor Hilang

“Dari muka aja sebenarnya saya bisa melihat ini orang nipu atau enggak, tapi ini orang tuh bener-bener nggak mau.”

“Ojol ini terlihat sangat meyakinkan,” ujar Baim Wong setelah melihat kembali video tersebut.

“Sialan nih orang,” ujar Baim Wong lagi.

“Emang aktingnya bagus banget. Dari nafasnya terengah-engah, sampai saya aja bisa ketipu,” tandas Baim Wong.

Diberitakan sebelumnya, kabar ini menghebohkan jagat media sosial usai salah seorang akun Twitter @erlangzz curiga ada kemiripan dari ojol yang ada di kanal YouTube Baim Wong dan Elang Motovlog. Sopir itu diduga menggunakan modus pura-pura kehabisan bensin agar dikasihani oleh pengguna jalan lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini