Putus Kontrak, Kim Garam Resmi Keluar dari LE SSERAFIM

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Usai kontroversi bullying yang buat gempar dunia akhirnya berakhir. Kim Garam resmi keluar dari LE SSERAFIM dan kontraknya dengan HYBE berakhir.

Melansir dari Soompi, pihak agensi LE SSERAFIM (Source Music) baru saja merilis pernyataan resminya terkait artisnya yang sempat kontroversi. Pada 20 Juli 2022, Source Music menyatakan bahwa perusahaan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Kim Garam.

“Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukkan cinta serta dukungan pada grup. Karena (telah) menimbulkan kekhawatiran atas kontroversi yang melibatkan anggota (LE SSERAFIM),” tulisnya.

Garam resmi keluar dari grup dan LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan lima orang.

Sementara itu, Kim Garam baru saja memulai debutnya dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 dengan lagu ‘FEARLESS’. Usai rumor bullying masa lalunya mencuat di media sosial, Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut.

Bahkan sebelum resmi dikeluarkan, sebelumnya Kim Garam hanya diberi waktu untuk hiatus sementara dari kegiatan grup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini