Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Kepergok Daftar Aplikasi Kencan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Rupanya kasus kekerasan dalam rumah tangga pada ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid, buat Zayn Malik ingin mencari cinta barunya. Terhitung telah tiga bulan Zayn putus dengan Gigi karena permasalahan tersebut dan ia kepergok mendaftar aplikasi kencan.

Melansir dari Page Six, melalui video yang beredar di internet, Zayn kedapatan tengah menggunakan aplikasi WooPlus. Video tersebut menampilkan Zayn yang sedang berpose untuk verfikasi identitas dengan teknologi pengenalan wajah.

Ekspresi wajahnya mengikuti emoji-emoji yang ditampilkan dari fitur tersebut. Namun yang mencuri perhatian publik ialah perubahan bentuk tubuh dari pelantun ‘Pillowtalk’ ini yang terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Selama ini, mantan anggota One Direction ini selalu berpenampilan klimis dan memiliki sedikit jambang serta berambut cepak. Mengejutkannya lagi pelantun ‘Dusk Till Dawn’ ini mendaftarkan dirinya dalam aplikasi kencan dengan nama profil ‘Zed’.

Diketahui, aplikasi tersebut merupakan aplikasi kencan yang bisa menemukan wanita-wanita yang memiliki postur tubuh yang besar. Seperti yang kita ketahui juga bahwa selama ini Zayn berkencan dengan wanita bertubuh ramping seperti Gigi Hadid.

Namun kembali lagi pada 2016, saat ia buka-bukaan tentang kriteria wanita yang ia sukai, yaitu wanita ‘berisi’ pada area tertentu.

“Aku suka gadis-gadis yang agak gemuk di area tertentu – area yang bagus. Aku suka wanita yang lebih berisi,” kata Zayn pada Billboard.

Sementara itu, Zayn Malik ini tengah menjalani masa percobaan setelah dugaan perseteruan fisik dengan ibunda Gigi Hadid, Yolanda Hadid. Meski ia sempat membantah tuduhan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini