Prihatin dengan Situasi Sekarang, Angie ‘Virgin’ Sayangkan Tak Ikut Nyoblos Pilkada 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 yang digelar hari ini, Rabu 9 Desember 2020. Sayangnya, ada sejumlah warga negara Indonesia yang tidak bisa menggunakan hak pilihnya.

Aktris Angie Yulia atau yang lebih dikenal dengan nama Angie “Virgin” pun begitu. Ia dan suami, Habibie Syaaf, tak bisa ikut memberikan suara dalam Pilkada kali ini karena tinggal di Inggris.

Melalui akun Instagramnya, @angie_virgin, ia mengimbau masyarakat yang memiliki kesempatan dan waktu untuk ikut berpartisipasi memberikan suara dalam pilkada kali ini.

“Salah satu tidak enaknya merantau adalah tidak dapat mengikuti pemilu dan pilkada, walau jauh tapi aku sangat perhatian dengan perkembangan pembangunan di kampung halamanku. Jadi aku mau ngajak kamu yg punya kesempatan dan bisa untuk ikutVote (memilih), pilihlah pimpinan mu, karena hak milih adalah suaramu, hak asasimu! Apalagi dengan situasi prihatin sekarang, pilihlah dengan bijak,” tulis perempuan yang memiliki nama Yuliana Fitriyanti itu, dikutip Rabu 9 Desember 2020.

Meski tak memiliki kesempatan untuk ikut memilih, Angie dan sang suami pun hanya bisa ikut berkampanye untuk mempromosikan calon jagoan mereka. “Buat teman teman ku putra putri Serang Banten yuk!! 9 Desember 2020 Hadir di TPS masing-masing dan COBLOS No. 1 TATU PANDJI Memberi Bukti Bukan Janji untuk Kabupaten Serang Maju terus, waktunya terus membangun! Terimakasih,” pungkas Angie.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by I Yuliana Fitriyanti (@angie_virgin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini