Prediksi Denny Darko Soal Kaesang Pangarep & Nadya Arifta, Cuma Settingan Demi Putus?

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Masalah percintaan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) belakangan ini mencuri perhatian. Beberapa ramalan tentang mereka pun bermunculan, tak terkecuali Denny Darko yang mencoba memprediksi percintaan Kaesang Pangarep.

Dilansir vlog terbarunya pada Jumat 12 Maret 2021, Denny Darko memperlihatkan terawangannya melalui ramalan kartu tarot. Di awal video, Denny Darko membacakan nasib hubungan Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep.

Menurut Denny Darko, Nadya Arifta telah lama menyukai Kaesang Pangarep. Tapi, perasaannya itu dipendam mengingat Kaesang adalah anak Presiden yang tak mungkin ia miliki.

Soal pernyataan Kaesang yang telah memutuskan Felicia Tissue pun dibenarkan Denny Darko. Lebih lanjut, ia mengatakan ada salah satu pihak yang menahan.

Denny Darko pun memprediksi nasib hubungan Nadya dan Kaesang Pangarep akan sulit, apalagi kejadiannya terlihat begitu cepat Kaesang move on dari Felicia yang telah dipacarinya selama 5 tahun. Namun hal ini bukan berarti tak berjodoh, tetapi harus sangat diupayakan.

“Apakah ada cinta diantara mereka, saya sih masih ragu. Ini terlalu cepat kejadiannya,” kata Denny Darko.

Menurut prediksi, Kaesang dan Nadya belum akan melangsungkan lamaran atau pernikahan dalam satu tahun kedepan, kecuali Kaesang berusaha keras bahkan kemungkinan menentang orang tuanya. Bahkan, Denny Darko menduga hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta cuma setingan.

Lebih lanjut Denny Darko juga membahas soal “dari profesional ke personal” yang kemungkinan tetap profesional. “Wajar dong kalau saya menganggap jangan-jangan Nadya ini memang dibayar secara profesional untuk pura-pura jadi Personal, padahal tetep professional,” imbuh Denny Darko.

Dugaan Denny Darko ini muncul berdasarkan analisisnya terhadap curhatan ibunda Felicia Tissue dan pernyataan klarifikasi dari Kaesang. Ibunda Felicia Tissue mengatakan kalau status hubungan anaknya ‘digantung’. Adapun Kaesang Pangarep menegaskan, dirinya dan Felicia sudah putus.

Denny Darko menyimpulkan Kaesang sebetulnya ingin menyudahi hubungannya dengan Felicia, namun keluarga Felicia tetap menahannya supaya tidak pergi.

“Jadi Kaesang sepertinya sudah sampai di titik dia harus mengatakan itu dan terus kemudian dia enggak dikasih pergi, gitu loh,” aku Denny Darko.

Kaesang Pangarep lantas memberanikan diri untuk memutuskan hubungannya dengan Felicia Tissue. Meski nyatanya keluarga Felicia Tissue tak menerima dan timbul perseteruan di media sosial.

“Jadi kalau menurut saya sih ini adalah satu hal yang menurut dia paling bijak dan akhirnya dia mencoba ini. Dan kalau dia bilang sudah memutuskan tapi gak dikasih,” terang Denny Darko.

Sebelumnya, Kaesang menghebohkan publik karena memiliki gandengan baru bernama Nadya Arifta. Padahal, Kaesang diketahui punya pacar yang tinggal di Singapura bernama Felicia Tissue.

Publik yang tak tahu kandasnya hubungan antara Kaesang dengan Felicia pun dibuat terkejut. Menjalin hubungan selama lima tahun, keduanya pun disebutkan Kaesang putus pada Januari 2021 lalu.

Gandengan baru Kaesang adalah rekan kerjanya sendiri, yakni perempuan bernama Nadya Arifta. Sosok Nadya Arifta pun mencuri perhatian karena mampu membuat Kaesang berpaling begitu cepat dari Felicia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini