Poster “The Witch’s Diner” Dirilis, Song Ji Hyo & Nam Ji Hyun Tampil Misterius

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama mendatang “The Witch’s Diner” telah mengungkapkan poster utamanya yang menarik. Poster menampilkan Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop.

“The Witch’s Diner” adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Song Ji Hyo berperan sebagai pemilik restoran dan penyihir Hee Ra, Nam Ji Hyun berperan sebagai Jin mitra bisnis Hee Ra, dan Chae Jong Hyeop berperan sebagai Gil Yong, seorang paruh waktu.

Poster utama yang baru dirilis membagikan sekilas chemistry keren Hee Ra, Jin, dan Gil Yong. Hee Ra, yang menciptakan hidangan yang membuat orang menjadi sangat kecanduan hanya dengan satu rasa.

Ia memancarkan getaran supernatural dengan penampilannya yang “penyihir”. Dia memegang buku resep tebal di satu tangan, dan dia menatap ke depan dengan mata yang memesona.

Ekspresi Jin yang tidak terbaca semakin menambah misteri saat dia duduk di meja dengan garpu dan pisau. Terlepas dari kenyataan bahwa dia sedang mengiris steak yang menggugah selera, ekspresinya dibayangi dengan sedikit ketidakbahagiaan. Fans sudah bertanya-tanya tentang hubungan yang tidak biasa antara Hee Ra dan Jin.

Lalu ada Gil Yong yang berdiri di belakang dan memegang sapu di satu tangan. Dia memberikan kesan sebagai pekerja paruh waktu profesional dengan sisi yang dapat diandalkan dan rajin. Dia juga penuh rasa ingin tahu saat dia mengintip kedua wanita itu, dan seolah-olah telah mengetahui rahasia di antara mereka.

“The Witch’s Diner” akan dirilis pada 16 Juli 2021 dan akan tersedia di Viki. Lihat teasernya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini