Hasil Tes Sudah Negatif, BCL: Masih Mau Isolasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTABunga Citra Lestari (BCL) membagikan kabar gembira. Dia mengaku sudah dinyatakan negatif Covid-19, tapi masih mau isolasi mandiri.

Kabar ini dibagikan BCL dalam Instagram Story terbarunya. Hasil tes PSR dinyatakan negatif di hari ke-11 menjalani isolasi.

“Isolation Day 11. Hasil PCR: NEGATIVE,” tulis BCL.

Meski demikian, ibu dari Noah Sinclair itu ingin melakukan tes lagi untuk memastikan benar-benar sudah pulih dari paparan Covid-19.

“Will do another PCR test mungkin besok atau lusa,” tambahnya.

BCL menambahkan, dia masih akan terus menjalani isolasi mandiri setidaknya hingga memasuki hari ke-14 demi memastikan benar-benar aman. Di awal-awal pandemi, WHO meminta pasien tanpa gejala Covid-19 menjalani isolasi selama 14 hari.

“Dan aku masih akan isolasi sampai hari ke14 supaya lebih aman,” katanya.

BCL rajin memposting kondisi terkini dirinya yang menjalani isolasi. Saat memasuki hari ke-10, dia mengabarkan kondisinya makin membaik setelah sempat kehilangan indera perasa dan penciuman.

“Keadaan fisik alhamdulillah mulai membaik, badan mulai ada energi, rasa dan penciuman mulai balik, demam juga sudah tidak datang lagi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini