‘Pink Venom’ BLACKPINK Jadi Lagu Pertama yang Langsung Debut Posisi Pertama Billboard

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK baru saja mencetak pencapaian barunya dari beberapa rekor yang sudah mereka miliki. Kini lagu pra-rilis albumnya, ‘Pink Venom’, langsung menempati puncak tangga lagu Billboard.

Melansir dari Allkpop, Billboard baru saja mengumumkan bahwa ‘Pink Venom‘ menjadi lagu pertama dalam sejarah yang langsung debut diposisi pertama di Hot Trending Song Chart.

Ini menandai BLACKPINK menjadi satu-satunya artis yang melakukannya sampai saat ini. Sebelumnya, BLACKPINK juga telah mencapai Hot Trending Songs dengan lagu ‘How You Like That’ dengan menempati posisi ke-19.

Lagu itu menjadi lagu yang dirilis pada 2020. Namun ‘How You Like That’ langsung menepati posisi itu pada November 2021 setelah tangga lagu itu diadakan.

Sedangkan, posisi kedua dan ketiga menempati lagu solo Lisa BLACKPINK, yakni ‘LALISA’ dan ‘MONEY’. Ini menandai tonggak sejarah sebagai satu-satunya artis wanita yang bertahan selama beberapa pekan.

Kini, BLACKPINK dan Lisa merupakan satu-satunya artis wanita yang mencapai posisi pertama di Billboard Hot Trending Songs Chart.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini