Pesan Menyentuh Influencer Kate Hudson usai Putrinya Meninggal karena Kanker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Kate Hudson mengumumkan, bahwa putrinya yang berusia 2 tahun, Eliza Adalyn Moore meninggal dunia pada 20 Juni 2021.

Eliza meninggal dunia bertepatan dengan Hari Ayah sedunia. Balita mungil itu lahir pada Agustus 2018. Saat berusia 10 bulan, dia didiagnosis mengidap kanker.

Selama November tahun lalu, setelah menjalani berbagai perawatan dan terbukti tidak efektif, Kate dan tunangannya, Chance Moore, membuat halaman GoFundMe dalam upaya membantu memberikan sebanyak mungkin kehidupan balita yang normal untuk waktu singkat.

Eliza harus bertarung dengan kanker yang sangat langka dan agresif yang dikenal sebagai Tumor Rhabdoid. Dalam postingannya di Instagram, walaupun Kate tahu umur putrinya tak panjang, dia awalnya yakin bisa menerima kenyataan dengan mudah.

“Tapi kenyataannya kami benar-benar hancur. Meskipun kami tahu kamu tidak menderita lagi atau merasakan sakit atau frustrasi dengan kehidupan. Saya pikir, karena tahu kamu dalam kondisi sekarat, kematian kamu tidak akan dirasa terlalu berat. Tapi justru sebaliknya. Saya belum siap melihat apa yang saya lihat,” tulis Kate, di Instagram.

“Saya bagung pagi ini, masih setengah sadar, dan menggenggam tanganmu. Tapi kamu tidak ada di sana. Kamu sudah pergi meninggalkan kami semalam. Saya harus menerima kenyataan ini, tapi saya belum siap melepasmu. Saya pikir saya takkan pernah bisa melanjutkan hidup,” katanya.

“Saya ingin percaya bahwa kamu masih hidup di suatu tempat. Saya ingin percaya saya bangun dari mimpi buruk ini dan kamu ada di sini berpegangan tangan. Tolong katakan ini hanya mimpi buruk,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini