Personel BTS Ungkap Rahasia Kulit Cantik Berkilau

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Perawatan wajah tampaknya bukan lagi menjadi hal yang tabu bagi kaum pria. Sebagian kaum Adam bahkan kini mulai rajin merawat kulit dan wajah, terutama sejak demam K-Pop menyerang dunia.

Seakan ingin memanjakan, perusahaan-perusahaan kecantikan di Korea Selatan juga berlomba-lomba mengeluarkan produk perawatan untuk kaum pria. So, bisa dilihat kan gimana glowing-nya cowok-cowok asal Negeri Ginseng sana?

Seperti umumnya cowok-cowok Korea, personel BTS – boyband yang konon katanya paling keren dan memiliki penggemar gila di seluruh dunia, juga rajin merawat kulit wajah dan tubuh loh!

So, tidak mengherankan bila para personel BTS kerap disebut cowok-cowok cantik dengan kulit putih berkilau. Melansir Times of India, berikut rahasia kecantikan para member BTS yang terdiri dari RM, V, Jungkook, Jimin, J-Hope, Jin, dan Suga.

V

Well, V ternyata seorang skin freak! Ia dikabarkan membasahi kapas dengan toner dan mengoleskan banyak krim untuk membersihkan wajahnya.

Jungkook

Berbeda dengan V, Jungkook menggunakan cuka sari apel untuk melawan jerawat. Jungkook juga menggunakan minyak jojoba untuk melembabkan kulit wajahnya.

Jimin

Sementara Jimin memilih untuk minum air sepanjang hari. Tak mengherankan bila ia kerap mendapat pujian untuk kulitnya yang bercahaya. Jimin juga membersihkan tempat tidur hanya setelah mencuci wajahnya.

J-Hope

Pemilik nama lengkap Jung Ho-seok itu merasa penting untuk mengoleskan krim pada wajah terlebih dahulu di pagi hari.

Suga

Sedangkan Suga bersumpah ia kerap menggunakan masker pelembab untuk menjaga kelembaban kulit wajahnya.

RM

RM atau yang memiliki nama lengkap Kim Nam-joon fokus untuk menghidrasi kulit keringnya dengan berbagai pelembab.

Jin

Kim Seok-jin alias Jin, cowok dengan bibir sensual ini memiliki kebiasaan yang sama seperti temannya Suga, Jin suka menggunakan masker di wajahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini