Pernyataan Menohok Najwa Shihab: Jangan Mau Ditakuti Polisi, Urus Dulu Tuh Ferdy Sambo!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Najwa Shihab memang dikenal sebagai pribadi yang berani mengutarakan pendapat dan kritikan kepada pejabat serta pemerintahan.

Baru-baru ini viral pernyataan Najwa Shihab yang menyindir instansi kepolisian terkait kasus pembunuhan Brigadir J oleh Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Pasalnya, sudah 2 bulan berlalu namun proses hukum Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J masih belum selesai.

Disamping itu Najwa Sihab juga mewanti-wanti masyarakat agar menjadi berani dan tidak takut bila mendapat ancaman dari oknum-oknum polisi.

“Jangan mau ditakut-takuti polisi. Suruh urus dulu tuh Ferdi Sambo,” ucapnya.

Lebih lanjut, putri dari Muhammad Quraish Shihab ini menegaskan bahwa selama apa yang dilakukan tidak salah dan merugikan orang lain maka tidak seharusnya takut dengan ancaman oknum polisi.

“Sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain, jangan mau ditakut-takuti dengan pasal,” tegasnya.

“Kita juga bisa belajar pasal-pasal, kita juga tahu apa hak kita sebagai warga negara kalau tidak tahu cari tahu,” sambungnya.

Cuplikan video yang memperlihatkan Najwa Shihab yang tengah melontarkan pernyataan tersebut pun diunggah oleh akun @shushanto8 pada laman media sosial TikTok dan menjadi viral.

Kolom komentar video itu sontak saja langsung dipenuhi dengan komentar netizen yang setuju dengan pernyataan Najwa Shihab.

“Maju trs bak Najwa kami rakyt tetap mendukingmu semga sht slalu aamiiin,” tulis netizen.

“Mbak najwa kalau ngomong bikin hati rakyat adem banget…salam akal sehat,” tambah netizen.

“Ini dia, Kartini Indonesia. pintar juga berani..,” sahut netizen.

“Mbak Nana memang kerennnnnnnnn,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini