Member ‘EXO’ Ini Dikonfirmasi akan Bintangi Drama Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setalah hiatus dalam dunia perfilman. Akhirnya, Xiumin EXO akan main drama lagi hingga buat penggemarnya antusias menantikannya.

Melansir dari Soompi, Xiumin dikonfirmasi akan bintangi drama baru yang berjudulkan ‘Sajangdol Mart’ (judul yang diromanisasi). Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensinya, SM Entertainment.

Kabarnya, Xiumin akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut.

‘Sajangdol Mart’ ini merupakan drama yang menggambarkan berbagai cerita yang terungkap. Anggota grup idola masa lalu berkumpul bersama untuk menjalankan supermarket.

Sayangnya, jadwal siaran perdananya masih belum dapat diprediksi.

Selain itu, member EXO lainnya juga baru-baru ini dikonfirmasi akan bintangi drama baru. Baca selengkapnya di sini.

Sementara itu, Xiumin debut sebagai aktor dalam drama ‘Falling for Challenge’ pada 2015. Tahun berikutnya, ia juga membintangi film ‘Seondal: The Man Who Sells the River’.

Penggemar sangat mengantisipasi kembalinya Xiumin ke layar kaca. Saat ini, Xiumin juga bersiap untuk debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album solo pertamanya, ‘Brand New’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini