Perlu Tahu, Ini Dia Jenis-Jenis Peselingkuh yang Harus Dihindari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa orang akhirnya selingkuh dari pasangannya secara tidak sengaja sementara beberapa orang melakukannya hanya untuk bersenang-senang.

Orang-orang seperti ini tidak boleh dipercaya dan selalu disarankan untuk berhati-hati terhadap mereka. Berikut adalah 5 jenis orang yang selingkuh agar kamu dapat mengindetifikasi mereka.

Sang Pemburu

Peselingkuh semacam ini secara aktif mencari orang untuk diajak terlibat. Mereka mencari orang untuk didekati, hanya sekali.

Mereka tidak mencari cinta di tempat lain, tetapi hanya untuk memenuhi kebutuhan mereka. Mereka genit dan bahkan menggunakan cara yang murahan.

Pria yang Baik

Peselingkuh tipe ini selalu memberikan pujian kepada orang yang digodanya. Mereka tampak sebagai orang yang sangat baik yang mendengarkan masalah dan juga sangat perhatian.

Mereka juga akan sangat membantu dan pada saat yang paling rentan, mereka akan mencoba memanfaatkan kesempatan mereka.

Yang Selalu Terluka

Orang-orang ini akan selalu menggambarkan diri mereka sebagai orang miskin, orang yang patah hati yang membutuhkan kasih sayang dan cinta dari orang lain.

Mereka akan berbicara tentang masalah yang mereka hadapi dan ini secara otomatis menarik orang ke arah mereka, untuk simpati.

Si Oportunis

Peselingkuh semacam ini mencari setiap kesempatan untuk bersenang-senang.

Mereka tidak membiarkan peluang lewat dengan mudah dan juga memberikan kesan bahwa mereka mencari seseorang untuk memiliki hubungan tanpa ikatan.

Profesional

Peselingkuh jenis ini biasanya menikah dengan anak-anak. Terkadang, mereka bahkan jatuh cinta dengan salah satu orang yang mereka selingkuhi.

Mereka tidak menyesali apa pun dan sangat pandai menyembunyikan urusan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini