Perempuan Jangan Kasih Kendor, Ini Tipe Cowok Baik Hati

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap perempuan berharap memiliki kekasih yang bukan hanya mencintainya tetapi juga setia dan baik hatinya. Namun, kenyataannya tidak semudah seperti yang diharapkan.

Ada begitu banyak laki-laki di luar sana dengan karakteristik yang berbeda. Lantas bagaimana kamu bisa mengetahui kekasihmu adalah sosok yang jujur dan baik? Melansir Times of India berikut tanda kalau pasanganmu adalah sosok yang jujur.

Mendengarkanmu

Salah satu tanda bahwa dia adalah cowok yang baik adalah dia tidak menyela atau membicarakanmu di belakang. Dia senang mendengar tentang perspektifmu.

Kebebasan memilih

Dia tidak menahanmu jika kamu ingin mencoba hal-hal yang paling gila. Dia juga akan selalu mendukung apa pun keputusanmu dan percaya bahwa kamu tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakitinya. Fix dia cowok baik!

Tidak perlu berubah

Cowok yang baik tidak akan memintamu untuk berubah. Dia juga tidak akan pernah menghina atau menganggap kamu rendah, baik tentang penampilan atau pakaian yang kamu kenakan. Alih-alih mengolok-olok pilihanmu, dia justru akan mendukungmu.

Tidak ada pembicaraan yang buruk

Kalau dia sosok yang baik, maka dia tidak berbicara buruk atau mengkritikmu tentang siapa dirimu di depan teman-temannya. Dia bangga dan senang bisa bersamamu.

Pandai menjaga emosi

Dia tidak berteriak atau berubah menjadi orang lain sementara emosi menguasai dirinya. Dia mendengarkan bahkan ketika dia marah atau kesal.

Ketepatan waktu

Tipe cowok baik lainnya adalah, dia tidak akan membuatmu menunggu. Ya, dia akan selalu tepat waktu untuk kencan makan siang atau makan malam denganmu. Dia menghormatimu dan waktumu.

Hal kecil itu penting

Baginya hal-hal kecil itu teramat penting. Dia ingat ketika kamu mengadakan pesta terakhir, hadiah yang kamu berikan, apa yang kamu suka, dan mungkin makanan favoritmu. Begitulah perhatiannya terhadapmu.

Tidak ada kebohongan

Dia tidak menghindar dari kebenaran dan tidak pernah bersembunyi di balik kebohongan putih untuk menjadi pacar yang baik.

Kesetiaan adalah sebuah anugerah

Pandangannya hanya terfokus padamu! Dia memastikan semua orang tahu tentangmu dan dia tidak akan menggoda siapa pun, meski sekadar bercanda.

Kamu adalah fokusnya

Dia sepenuhnya berkonsentrasi pada dirimu. Tidak ada sosok perempuan lain di benaknya. Dia tidak asyik games atau teleponnya saat sedang bersamamu.

Selalu menjawab pertanyaanmu

Dia tidak akan menghindari beragam pertanyaan yang kamu ajukan. Dia menjawab segala pertanyaanmu kapan pun kamu ajukan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini