Perankan Cruella, Emma Stone Ketagihan Jadi Tokoh Penjahat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Emma Stone baru saja menikmati film terbarunya, Cruella. Film garapan Disney itu sukses menarik perhatian masyarakat setelah rilis di Indonesia mpada Rabu 26 Mei 2021.

Dalam film tersebut, Stone berperan sebagai sosok Cruella yang merupakan villain di film 101 Dalmations. Dilansir Just Jared, kesempatan memerankan Cruella membuatnya ketagihan menjadi sosok penjahat.

Wanita 32 tahun itu juga menyampaikan dirinya tertarik untuk memerankan tokoh-tokoh villain lainnya. Salah satunya yang membuat dirinya penasaran ialah sosok Ursulla di film The Little Mermaid.

“Anda belum pernah benar-benar melihat penjahat Disney non-manusia dieksplorasi dengan cara itu,” kata Stone.

Lawan main Stone di Cruella, Kirby Howell-Baptiste juga mengatakan sosok villain Ursulla pantas untuk dibuat ceritanya sendiri. Ia juga mendukung agar Stone bisa turut memerankannya.

“Saya harus tahu bagaimana sosok itu bisa menjadi Ursulla,” kata Kirby.

Sejauh ini, Disney telah merilis beberapa film tentang tokoh penjahat, mulai dari Maleficent, hingga yang terbaru Cruella.

Cruella mengisahkan sosok wanita bernama Estella yang berjuang untuk menjadi seorang desainer di London. Dalam film tersebut, diceritaakn pula bagaimana sosok Estella bisa berubah menjadi Cruella.

Buat kamu yang penasaran, film ini sudah tayang di bioskop tanah air pada 26 Mei 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini