Peragakan Meme 3 Spider-Man, Tom Holland-Tobey Maguire-Andrew Garfield Dapat Respons Positif dari Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, Marvel dan Sony membagikan sebuah foto sebagai bentuk promosi digital film dan Blu-ray dari ‘Spider-Man: No Way Home’

Foto yang dibagikan itu merupakan sebuah meme yang akhir-akhir ini sering digunakan oleh warganet, yaitu foto tiga Spider-Man yang saling menunjuk satu sama lain.

Foto tersebut diunggah di media sosial Marvel pada 23 Februari 2022 waktu setempat. Unggahannya pun mendapat respons positif dari netizen.

“Tentu, kami dapatkan MEMEnya,” tulis Marvel dalam keterangan fotonya.

Foto tersebut menampilkan tiga Spider-Man (Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire) yang saling menunjuk merujuk dari meme animasi Spider-Man 90-an di mana sebuah episode yang menampilkan superhero asli dan dua penipu.

Foto tersebut pun menjadi salah satu meme yang paling populer di internet untuk menggambarkan sindiran atau pun candaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini