John Cena akan Bintangi Film Live-action ‘Coyote vs Acme’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini John Cena kini kembali memperdalam hubungannya dengan Warner Bros. Kabarnya ia akan membintangi film live-action ‘Coyote vs Acme’.

Melansir dari Deadline, proyek dari waralaba Looney Tunes yang berjudul ‘Coyote vs Acme’ ini akan dibintangi oleh John Cena sebagai karakter ikoniknya, Wile E. Coyote.

Rencananya film ini akan rilis pada 21 Juli 2023. Produksinya baru akan dimulai pada Maret 2022 di New Mexico.

‘Coyote v. Acme’ ini akan mengisahkan seorang pengacara sial yang mengambil Wile E. Coyote sebagai kliennya. Coyote merupakan karakter kartun ikonik tersebut ingin menuntut Acme karena banyak produk cacatnya.

Namun, keadaan berubah ketika bos dari mantan firma hukum sang pengacara ternyata mewakili Acme dalam gugatan tersebut. Film ini kemungkinan akan menampilkan Coyote yang berinteraksi di dunia nyata.

Sementara itu, John Cena telah berhasil membawa kesuksesan bagi serial ‘Peacemaker’ yang mana merupakan garapan dari Warner Bros juga. Selain itu, ia juga ikut bermain peran untuk waralaba Fast and Furious, ‘F9’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini