Siap-siap, Film ‘Free Guy 2’ Lagi Digarap

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabarnya duo sutradara-aktor, Shawn Levy dan Ryan Reynolds, tengah mengerjakan film Netflix yang akan datang, The Adam Project. Namun mereka memastikan sekuel dari ‘Free Guy’ akan hadir.

Melansir dari Collider, Levy dan Reynolds mengungkapkan bahwa mereka tak ingin terburu-buru menggarap sekuel dari ‘Free Guy’. Levy mengatakan ada minat besar baik dari studio maupun dirinya dan Reynolds untuk ‘Free Guy 2’.

Ia menyebutkan sekuel ini akan dibuat setelah mendapatkan naskah yang benar-benar layak dan matang.

“Kami menyukai ‘Free Guys’. Kami senang bahwa Free Guy sesukses itu, dan terutama sebagai film orisinal pada saat di mana hanya sedikit yang dibuat dan lebih sedikit lagi yang menjadi hit. Jadi itu memuaskan,” kata Levy. “Dan jika kita bisa memecahkan sekuel itu, itu sesuatu yang mungkin sangat menyenangkan untuk dibuat bersama.”

Mereka mengungkapkan sudah memiliki gagasan yang jelas mengenai nada, cerita, detail dari ‘Free Guy 2’. Levy dan Reynolds mengetahui bahwa pembuatan sekuelnya begitu sulit agar ceritanya layak untuk diceritakan.

Sementara itu, ‘Free Guy’ merupakan film orisinal paling sukses selama pandemi. Film tersebut telah menghasilkan lebih dari 331 juta dollar AS di seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini