Serial Live-action Nickelodeon ‘Fairly OddParents’ Rilis Video Trailernya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kalian pasti tahu dong sama animasi Nickelodeon ‘Fairly OddParents’. Yap, baru-baru ini Paramount+ mengumumkan akan segera menayangkan serial live-action untuk animasi tersebut.

Melansir dari EW, ‘Fairly OddParents’ telah tayang sejak 2001 hingga 2017 di Nickelodeon. Animasi ini menceritakan tentang Timmy yang berusia 10 tahun melakukan petualangan ajaib dengan peri wali baptisnya, Wanda dan Cosmo.

Dalam serial live-actionnya akan menceritakan Timmy yang sudah tumbuh dewasa yang berusia 23 tahun. Caleb Pierce yang akan berperan sebagai Timmy dewasa.

Dalam serialnya nanti Timmy akan memperkenalkan kedua orang tua perinya tersebut kepada sepupunya yang bernama Viv Turner yang akan diperankan oleh Audrey Grace Marshall.

Serial ini akan berjudulkan ‘The Faily OddParents: Fairly Odder’. Rencananya serial ini akan tayang secara eksklusif melalui layanan streaming Paramount+ pada 31 Maret 2022.

Tonton video trailernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini