Penasaran! ADORA Rilis Video Singkat Terkait Lagu Debutnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – ADORA baru saja merilis video singkat melalui akun resmi YouTubenya. Video itu bertajuk Making Teaser #001 ‘Make U Dance’ Who is the FEATURING ARTIST?’.

Dengan hitungan mundur yang ia tulis dibagian kolom deskripsi ‘D-6’. Hal tersebut menunjukkan bahwa hari debut ADORA tinggal hitungan hari.

Dalam video tersebut menampilkan ADORA di dalam studio yang sedang melakukan perekaman suara. Di situ banyak penggemar yang berspekulasi bahwa suara yang sedang rekaman itu adalah Eunha dari girl group VIVIZ.

Video ini rilis pada Sabtu 30 Oktober 2021 waktu setempat. Sedangkan untuk lagu ‘Make U Dance’ rencananya akan rilis pada 5 November 2021 pukul 18.00 waktu setempat.

Ini akan menjadi debut solo ADORA pertama sebagai penyanyi. Sebelumnya Park Soo Hyun atau sering disebut dengan nama ADORA ini merupakan mantan produser BTS dan TXT lho!

Adora merupakan mantan anggota tim produser internal Big Hit Entertainment. Dulunya ia adalah seorang penulis lagu dan produser untuk lagu-lagu BTS, TXT, dan GFriend.

Ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Aura Entertainment. Aura Entertainment merupakan perusahaan hiburan baru yang didirikan pada Desember 2020.

Wah makin penasaran ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini