Pemain PS PATI Main Kasar, Atta Halilintar Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemilik klub AHHA PS Pati, Atta Halilintar meminta maaf terkait aksi dua pemain yang bertindak kasar di dalam pertandingan persahabatan.

Viral video pertandingan persahabatan antara Persiraja melawan AHHA PS Pati. Dalam satu momen, Syaiful Indra Cahya mengangkat kaki sangat tinggi hingga mengenai wajah lawan. Aksinya itu bisa dibilang mirip tendangan kung-fu.

Selain itu, ada satu lagi insiden dimana Zulham Zamrun melakukan tekel dengan kasar seakan berniat mencederai pemain lawan.

Dalam postingan video di Instagram, Atta Halilintar meminta maaf atas aksi tak terpuji yang dilakukan pemain AHHA PS Pati.

“Assalamualaikum, saya Atta Halilintar ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian tidak mengenakkan dari pemain kami saat pertandingan AHH PS FC melawan Persiraja,” ujarnya.

“Kami dari manajemen juga memberikan peringatan keras ke pemain tersebut dan juga memulangkannya untuk peringatan. Dan semoga juga menjadi pelajaran untuk pemain-pemain yang lain,” katanya.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi kami ke depannya dan semoga di kemudian hari kami dan tim anak-anak kami bermain lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi respect dan menghargai lawan-lawan kami. Sekali lagi dari pribadi, aku pribadi Atta Halilintar dan semua tim AHHA PS FC meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Persiraja dan pendukung tim Persiraja, juga masyarakat Banda Aceh,” ungkapnya.

Dalam caption-nya, suami Aurel Hermansyah itu berharap sepak bola Indonesia bisa maju dan tak ada lagi insiden seperti ini.

“Dari hati Yang terdalam Mohon maaf sebesar besarnya Kami Memulangkan pemain kami yang berlaku tidak baik di lapangan. Dan kami berharap ini akan dijadikan pelajaran berarti untuk pemain kami kedepannya menghormati dan respect terhadap lawan2 kami Maju terus sepak bola Indonesia,” tulis Atta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini