Park Hye Su yang Sebabkan ‘Dear M’ Ditunda Tayang Diakabarkan Syuting Film Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris Park Hye Su dikabarkan tengah syuting film baru. Padahal, kontroversi soal dirinya yang diduga terlibat dalam kekerasan saat masih sekolah masih belum kelar.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Park Hye Su telah terpilih sebagai aktris utama untuk film anggaran rendah ‘You and I’. Syuting sudah dimulai minggu lalu dan saat ini masih dalam proses syuting.

‘You and I’ adalah film yang disutradarai oleh Cho Hyun Cheol, yang juga penulis dan bahkan berakting dalam film tersebut. Park Hye Su dan Cho Hyun Cheol sebelumnya pernah bekerja sama di film Samjin Company English Class.

Film tersebut termasuk dalam film dengan anggaran rendah karena biaya produksinya diperkirakan di bawah 500 juta KRW atau sekitar Rp 6,5 miliar. Film ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal tahun 2021, namun tuduhan kekerasan sekolah Park Hye Su keluar, memaksa syuting untuk ditunda.

Sebelumnya, Park Hye Su dituduh mengintimidasi seorang siswa selama sekolah menengah. Kabar tersebut pun segera dibantah oleh agensinya.

Namun, ada lebih banyak netizen yang mengaku diintimidasi olehnya yang keluar. Dispatch berbagi bahwa orang-orang yang menuduhnya berbohong tentang klaim mereka.

Di sisi lain, drama terbarunya yang berjudul Dear M pun ikut kena dampaknya. Drama yang juga dibintangi oleh Jaehyun NCT ini telah menunda tanggal penayangan perdananya karena kontroversi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Gabungan Masyarakat Bali Menolak People’s Water Forum yang Dibiayai Asing

Denpasar, Bali (21/5) - Aliansi Gabungan Masyarakat Bali dengan tegas menolak pelaksanaan People's Water Forum (PWF) yang dimaksudkan untuk...
- Advertisement -

Baca berita yang ini