Pacarmu Belum Move On dari Mantan? Yuk Tanyakan Hal Ini Sebelum Lanjut Berhubungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melupakan orang yang dahulu pernah singgah di hati memang bukan perkara yang mudah. Tentu diperlukan waktu yang lama dan keikhlasan hati dalam mengubur semua kenangan masa lalu. Nah, hal itulah yang terkadang bisa membuat beberapa orang kesulitan dalam melupakan mantan meski sudah memiliki pasangan baru.

Nah akan tetapi, Bagaimana perasaanmu ketika tahu pacarmu masih ingat mantannya? Atau bahkan masih berkomunikasi secara intens dengannya?

Kamu tentu merasa kesal dan cemburu. Mungkin secara tidak langsung, pacarmu menyatakan belum bisa move on. Namun, tak usah khawatir dan cemas cukup tanyakan hal ini pada pacarmu..

  1. Apakah Kembali Ke Mantan Dapat Membuatmu Lebih Bahagia?

Tentu akan ada perbedaan di dalam hubungan yang dimulai lagi setelah mengalami perpisahan sebelumnya. Hal itulah yang terkadang tak menjamin rasa bahagia. Atau lebih tragisnya, bisa saja mantan dari pasanganmu sudah tidak memiliki perasaan apapun lagi.

Namun, kembali ke mantan bukanlah solusi yang baik untuk mencari kebahagiaan. Bisa jadi akan menambah luka dan mengulang hal yang sama yang mungkin dapat membuat mu sakit hati kembali.

  1. Siapa Yang Bersamamu Sekarang?

Pertanyaan ini dapat membuat pacarmu sadar bahwa Ia sedang bersama dengan kamu. Orang yang selalu ada untuknya dalam keadaan apapun. Dan menyadari bahwa Ia tidak akan menyia – nyiakan orang yang tulus mencintai nya sekarang.

  1. Siapa Yang Membuatmu Sakit Hati?

Pasti ada alasan tersendiri saat seseorang berani mengakhiri hubungan cintanya. Hal itu juga berlaku untuk pasanganmu. Mungkin ada masalah yang pasanganmu alami dengan mantan pacarnya hingga membuat hubungan mereka harus putus di tengah jalan.

Terlepas dari hal itu, pasanganmu harus paham bahwa mantan pacarnya adalah orang yang telah menyakiti hatinya dengan kandasnya hubungan tersebut. Sehingga akan menjadi sia-sia saja jika pasanganmu masih memikirkan orang yang telah membuatnya patah hati di masa lalu.

  1. Tegakah Kamu Membuat Orang Yang Tulus Sakit hati?

Pertanyaan tajam seperti ini rasanya pantas kamu lontarkan pada pasanganmu yang susah move on. Jika dia benar-benar tega kepadamu, maka dia tak punya hati.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini