Awas! Kenali Tanda-tanda Pasangan Kamu Belum Move On dari Mantan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cara yang sehat untuk memulai hubungan percintaan adalah meninggalkan masa lalu, meskipun hal itu terdengar lebih mudah diucapkan daripada di lakukan.

Terkadang, masih banyak yang memulai hubungan baru tanpa benar-benar meninggalkan kenangan lama alias belum move on.

Nah, namun apabila kamu menjadi khawatir apakah pacarmu benar – benar tulus atau hanya sekedar menjadikan mu pelampiasan saja, yuk kenali 3 tanda berikut sebelum kamu melanjutkan hubungan tersebut.

  1. Pasanganmu masih menyimpan foto bersama mantan

Jika ini dilakukan oleh pasanganmu, sudah sangat jelas bahwa Ia masih belum melupakan mantan. Apalagi jika masih enggan untuk menghapusnya karena menganggap mantan masih merupakan “teman” mereka.

Biasanya, seseorang akan kurang senang jika kekasih masih menyimpan foto mantannya. Ini memberikan kesan seolah sang kekasih masih memendam sesuatu.

  1. Sering menyebut nama mantan sama kamu

Wajar jika mengingat kenangan tentang mantan dan menceritakannya kepada teman dan keluarga kita. Namun itu bisa menjadi tanda bahaya jika kamu mendapatinya menyebutkan namanya dengan frekuensi yang mengkhawatirkan saat melakukan percakapan yang sopan. Ini mungkin berarti bahwa dia sangat sering memikirkannya dan belum bisa move on. Bicarakan baik-baik sebelum mengambil langkah berikutnya.

  1. Sering membandingkanmu dengan mantannya

Setiap pribadi memiliki keunikan tersendiri. Tapi, jika pacar kamu terus membandingkan perilaku kamu dengan mantannya, kamu mungkin tidak berada dalam hubungan yang sehat. Dia mungkin juga masih merindukan mantannya. Hati dia sangat rapuh.

Oleh karena itu, kamu harus melakukan sedikit introspeksi sebelum melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Lagi pula, bukankah yang terbaik adalah memastikan bahwa kamu tidak ingin kembali bersama mantan kamu, karena hal itu dapat menyebabkan kerusakan parah pada pasangan kamu berikutnya!

Rerporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini