ØMI akan Berkolaborasi dengan Suga ‘BTS’ untuk Digital Singlenya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suga BTS kembali sebagai Prod. SUGA dalam proyek barunya dengan penyanyi solois sekaligus aktor Jepang, ØMI. Lagu ini nantinya akan masuk dalam digital single ØMI yang kedua.

Mengutip dari Koreaboo, ØMI atau lebih dikenal sebagai Hiroomi Tosaka yang merupakan salah satu anggota grup J-pop ‘Sandaime J Soul Brothers’ dan seorang aktor Jepang. ØMI sendiri memilih untuk fokus mengerjakan proyek solonya dalam naungan perusahaannya sendiri, CDL Entertainment.

Ia menggaet Suga BTS untuk berkolaborasi musik dalam single album solo keduanya, ‘ANSWER… SHINE’. Terdiri hanya beberapa lagu saja dan lagu pertama dari album ini adalah ‘You’ yang diproduseri oleh Suga BTS.

Suga BTS atau Prod. SUGA mengaransemen musik ‘You’ dengan aliran lagu pop yang manis. Ia mendedikasikan lagu ini untuk fansnya dengan suaranya yang edgy dan fresh.

Lagu tersebut akan rilis bersamaan dengan album ‘ANSWER… SHINE’ yakni pada Jumat 15 Oktober 2021. Rilisnya lagu ini juga disertai video musik officialnya melalui akun YouTube resmi milik ØMI.

Para penggemar dari ØMI dan ARMY berharap musik video ini akan menghasilkan karya seni yang indah dengan pemandangan alam. Sebelumnya Suga sudah mulai menggeluti sebagai produser dan sejauh ini sudah menghasilkan beberapa lagu untuk para penyanyi lainnya serta berkolaborasi bersama seperti, Halsey, MAX, IU, Suran, Lee Sora, Heize, dan Epic High.

Wah jadi gak sabar nunggunya, ada yang gak sabar juga gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini