OMG! Angelina Jolie Kepergok Kencan dengan The Weeknd?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari dua selebritis Hollywood. Angelina Jolie dikabarkan tengah dekat dengan musisi Amerika Serikat, The Weeknd.

Dilansir E! News, dua sejoli ini kedapatan jalan berdua di restoran Italia di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut keterangan, Jolie dan The Weeknd hang out di resto tersebut selama berjam-jam.

Lebih lanjut, Jolie dan The Weeknd kepergok tengah makan bersama dan memakai busana yang santai. Usai selesai, mereka pergi meninggalkan tempat tersebut dengan terpisah.

Diduga aksi itu mereka lakukan agar tak dicurigai publik dan paparazi.

Meski begitu, kedekatan Jolie dan The Weeknd belum dikonfirmasi oleh masing-masing pihak. Belum jelas pula apakah mereka menjalin asmara atau hanya dekat untuk keperlukan pekerjaan.

Sementara itu, Angelina Jolie tengah sibuk dengan urusan perceraian dan hak asuh anak-anaknya dengan sang mantan suami, Brad Pitt. Sementara itu, Pitt sempat diisukan kembali dengan Jennifer Aniston usai berpisah dengan Jolie.

Kisah asmara The Weeknd pun lama tak terdengar. Terakhir, pelantun Star Boy ini menjalin asmara dengan mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

Hmm, gimana gaes? Cocok gak menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini