Pujian dan Pesan Manis Hyeri untuk Go Kyung Pyo ‘Reply 1988’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama hits ‘Reply 1988’ mungkin sudah tayang di tahun 2015, namun persahabatan antar pemainnya masih terjalin baik hingga saat ini. Baru-baru ini, Hyeri Girl’s Day pun reuni dengn Go Kyung Pyo.

Dalam drama tersebut tersebut, Hyeri memainkan peran Sung Deok Seon, satu-satunya gadis dalam kelompok lima teman lingkungan. Dia berakting bersama Park Bo Gum (Choi Taek), Ryu Jun Yeol (Kim Jung Hwan), Go Kyung Pyo (Sung Sun Woo), dan Lee Dong Hwi (Ryu Dong Ryong).

Pada tanggal Rabu 7 Juli 2021, Hyeri memposting potret dirinya bersama dengan Go Kyung Pyo di akun Instagram-nya. Dia terlihat berpose dengan Go Kyung Pyo dalam pakaian kasual, mengenakan jaket kulit cokelat di samping jaket hitamnya.

Dalam captionnya, Hyeri menuliskannya dengan ramah “Aku mencintaimu” dan kata-kata pujian untuk sahabatnya itu. “Go Kyung Pyo oppa adalah yang terbaik~~~ Aku mencintaimu Go Kyung Pyo,” tulis Hyeri.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 혜리 (@hyeri_0609)

Go kyung Pyo diketahui membuat penampilan cameo di drama ‘My Roommate is Gumiho’ yang saat ini dibintangi Hyeri. Dia mengucapkan terima kasih dengan tulus atas partisipasinya dalam pertunjukan.

“Dia memainkan peran yang sangat penting dengan sempurna. Terima kasih. Hari ini juga ‘My Roommate is Gumiho,” ungkap pacar Ryu Jun Yeol itu.

Go Kyung Pyo berperan sebagai dewa gunung yang merupakan penjaga rahasia seputar marmer mitos yang ditelan Lee Dam (karakter Hyeri) di awal program.

Ini bukan pertama kalinya Hyeri bersatu kembali dengan rekan-rekannya di Reply 1988. Dia memposting foto dengan Park Bo Gum Oktober 2020 lalu saat dia memiliki penampilan cameo di drama Record of Youth.

Kami menyukai persahabatan para pemeran Reply 1988!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini