Oh, Jadi Ini Sebab Sebenarnya Uki Cabut dari NOAH

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Sempat diisukan bergabung dalam kelompok ‘hijrah’, sehingga memilih angkat kaki dari NOAH, ternyata Uki sang gitaris punya penjelasan tersendiri soal keputusannya.

Gitaris bernama asli Mohammad Kautsar Hikmat itu menyebut dirinya saat ini memiliki tujuan yang tak sama lagi dengan sebelumnya. Ia merasa ada capaian-capaian lain yang harus diraih, apalagi usianya sudah kian menua.

“Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambnah dan pengetahuan pun harus bertambah. Maka tujuan hidup pun mulai berubah,” ujar Uki di akun Instagram-nya, Kamis 8 Agustus 2019.

“Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang,” ujar Uki menambahkan.

Setelah menyatakan hengkang, Uki berterima kasih kepada seluruh personel NOAH, terkhusus sang vokalis, Ariel. Ia menyebut, Ariel adalah sosok yang mengajaknya bergabung dalam band pada 1998 lalu.

“Bor, Terima kasih sebesar besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa,” ujar Uki yang ditujukan kepada Ariel.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini