Anggota SHINee, EXO, dan NCT Baka Debut Jadi ‘SuperM’, Ini Maknanya

Baca Juga

  MINEWS, JAKARTA – Kabar baik datang untuk para penggemar SHINee, EXO, dan NCT. Pasalnya, SM Entertainment selaku agensi dari ketiga grupboy tersebut secara resmi mengumumkan rencana debut SuperM.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Taemin SHINee, anggota EXO Baekhyun dan Kai, dan anggota NCT Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas akan bersatu menjadi sebuah boygrup baru.

Nama SuperM ini baru saja diumumkan oleh sang pendiri, yakni Lee Soo Man pada 7 Agustus waktu setempat saat SM Entertainment mengadakan presentasi resmi di Los Angeles untuk mengungkap rencana mereka untuk kelompok kolaborasi mendatang.

Lee Soo Man mengatakan akan membuat debut resmi mereka di Amerika Serikat bulan Oktober ini. Grup tersebut akan fokus pada promosi di luar negeri. Agensi belum mengungkapkan apakah SuperM juga akan mempromosikan di Korea.

Untuk diketahui, kata “Super” mengacu pada sinergi yang mengesankan dari para seniman berbakat, sementara “M” dalam nama grup adalah singkatan dari “matrix” dan “master.”

Yang penasaran bisa kepoin mereka di Twitter mereka di sini!

 

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini