Nora Alexandra Tulis Pesan untuk Jerinx ‘SID’: Sudah Waktunya Kamu Benar-benar Berubah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Nora Alexandra nampaknya ingin menikmati kehidupan yang tentram dan damai. Terlebih setelah sang suami, I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali jadi tersangka dan berurusan dengan polisi.

Lewat unggahannya di Instagram, Nora menuliskan pesan menyentuh untuk sang suami yang seolah tak berhenti berulah. Nora mengatakan agar apa yang sedang dialami Jerinx saat ini bisa menjadi pembelajaran.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

“Apapun yg sedang kamu hadapi saat ini anggap itu pelajaran untuk esok ke depan jauh lebih baik lagi,” tulisnya, Selasa 10 Agustus 2021.

Nora juga meminta agar Jerinx bisa berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Ia meminta agar sang suami bisa fokus menata rumah tangga mereka.

“Sabar, tenang, kendalikan emosi jangan berapi2, sudah waktunya kamu benar2 berubah dan fokus ke rumah tangga & istri,” tulisnya.

Sebelumnya, Nora sempat menuliskan beberapa curahan hati yang menggambarkan perasaannya menghadapi Jerinx. Nora berusaha tegar dan sabar menemani sang suami dan menghadapi segala permasalahan hidupnya.

Nora pun banjir dukungan dari netizen dan mendoakan agar dirinya bisa kuat menghadapi segala cobaan.

Sementara itu, penabuh drum Superman is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx sebagai tersangka kasus pengancaman. Jerinx pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka meski sempat tak hadir saat proses pemeriksaannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini