Ngga Perlu ke Dukun, Nih Cara Balas Dendam ke Mantan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak semua kisah cinta berakhir bahagia, beberapa harus berakhir dengan air mata. Well, ada begitu banyak alasan mengapa hubungan asmara yang diawali dengan cinta harus berhujung luka.

Tidak lagi memiliki tujuan yang sama misalnya, merupakan salah satu alasan kandasnya hubungan asmara. Minimnya komunikasi, upaya sepihak, tidak membicarakan masa depan, dan perselingkuhan, adalah sederet alasan lain mengapa hubungan asmara berakhir.

Untuk kasus terakhir, perselingkuhan. Beberapa orang tak ragu meninggalkan pasangannya untuk orang yang lebih cantik, seksi, kaya, atau tampan. Lantas apa yang pertama ada di benakmu setelah si dia mencampakkanmu? Tentu saja balas dendam.

Daripada merencanakan sesuatu yang kejam, seperti pergi dukun misalnya dan kemudian menyesal, berikut adalah 5 cara balas dendam termanis dan memuaskan kepada sang mantan yang bisa kamu lakukan, seperti dilansir Times of India.

Body goals

Buat dia yang mencampakkanmu menyesal seumur hidupnya dengan mendapatkan tubuh yang indah, lebih kencang, atau seksi, dan bahkan kekar! Buat rencana, bergabunglah dengan kelas dansa atau yoga atau gym dan rasakan dirimu berubag menjadi kupu-kupu. Saat kamu berolahraga, kamu juga akan merasa nyaman dengan diri sendiri sehingga strategi ini tidak lain adalah sebagai win-win solution.

Bikin iklan selebaran dan tempel di tempat umum

Memang sangat kekanak-kanakan sih, tapi akan memberikanmu kepuasaan dan mengganti waktu tidurmu yang telah lama hilang karena memikirkannya. Oke, kamu mungkin akan mengeluarkan sedikit uang untuk membuat poster dengan gambar wajahnya dan tentu saja namanya yang telah menyakiti hatimu.

Yang perlu kamu lakukan adalah buat teks seperti iklan selebaran. Foto copy sebanyak mungkin dan tempel di tempat umum yang dilalui banyak orang. Tapi ingat, jangan pernah menulis namamu ya! Dijamin, sosok yang telah mencabik-cabik hatimu malu!

Lakukan hal yang tidak pernah kamu lakukan bersamanya

Tak ada solusi lain selain move on. Cobalah berolahraga, nikmati masakan kesukaanmu – kamu bisa memasaknya atau membelinya dari restoran favoritmu. Buat mantanmu iri dengan hal-hal yang selalu kamu ingin lakukan, tetapi tidak dapat melakukannya saat kamu bersamanya. Misi selesai!

Artikel online

Ini adalah versi yang lebih berkelas. Punya teman jurnalis? Manfaatkan mereka. Seringkali ada kolom di mana kamu bisa menulis kisah cintamu, masalah yang kamu hadapi, ungkapkan semuanya. Jika kamu sanggup, gunakan nama aslimu jangan pakai anonym. Jadi ketika mantanmu membaca itu memang benar sosok yang ia campakkan dan bukan suatu kebetulan.

Menjalin hubungan dengan orang lain

Seharusnya ada seseorang yang masih setia dan terus memperhatikanmu. So, mengapa tak mencoba untuk mengalihkan pandangan? Kamu bisa menjalin hubungan baru atau bahkan pura-pura. Tunjukkan pada mantanmu bahwa kamu telah move on.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengapresiasi Kesiapan dan Komitmen Indonesia Sebagai Tuan Rumah IPPP Ke-2

Indonesia kembali mendapatkan kesempatan emas untuk menjadi tuan rumah acara internasional. Kali ini, Indonesia berkesempatan mengetuai Indonesia-Pacific Parliamentary Partnership...
- Advertisement -

Baca berita yang ini