Ngaku Teman Gofar, Komika Uus Ada di Pihak Korban

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelecehan seksual yang diduga dilakukan Gofar Hilman berbuntut panjang. Kini, sejumlah seleb berdiri dan mendukung korban.

Salah satunya komika, Uus. Pria bertato ini menyatakan berteman dengan Gofar. Namun kali ini, ia mendukung dan berada di pihak wanita yang mengaku dilecehkan YouTuber itu.

“Gofar teman gue, dia banyak ngajarin gue soal struggling dan surviving, tapi kalau soal ini, gue dukung Mbak Jojo, gue berteman dengan siapapun tapi buat gaya hidup dan cara hidup itu bukan ranah gue. Semoga Mbak Jojo dikawal terus sampai kasus ini nemu titik terang,” cuitnya, Rabu 9 Juni 2021.

Lebih lanjut, Uus mengatakan jika berteman tak harus mengikuti kawan dengan persis. Maka, meski dirinya teman Gofar, bukan berarti ia mendukung seratus persen apa yang sahabatnya lakukan.

“Kalo gue mah berteman ga harus ngikutin teman. Emang kalo nongkrong harus bawa dua bekel, yang pertama, cemilan, rokok atau minuman, kedua, prinsip,” tulisnya.

Tak cuma Uus, beberapa rekan selebritis juga memberi dukungan moral pada pemilik akun Twitter @quweenjojon tersebut. Termasuk Arie Kriting.

“Saya tidak kenal Gofar Hilman secara pribadi, pernah sekali satu acara. Untuk kasus ini, kita tegas berpihak pada korban. Pasti sulit untuk mengumpulkan keberanian menyuarakan hal tersebut. Semoga ada cara untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi,” tulis Arie.

Hingga saat ini, Gofar masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Bahkan, mantan penyiar radio HardRock FM ini juga didepak dari bisnis pakaian dan makanannya, Lawless Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini