‘Nevertheless’ Episode 4 Diberi Rating 19+, Tampilkan Adegan Ranjang Song Kang & Han So Hee

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – JTBC telah membagikan cuplikan episode 4 drama “Nevertheless” yang tayang minggu ini! Nampaknya drama ini masih akan menyuguhkan adegan hot dari Song Kang dan Han So Hee.

Pada tanggal Selasa 6 Juli 2021, seorang perwakilan dari JTBC mengkonfirmasi bahwa episode mendatang dari drama Han Sohee dan Song Kang ‘Nevertheless’ akan dianggap 19+. Seperti yang mungkin sudah kalian ketahui, ini bukan pertama kalinya drama ini mendapat rating 19.

Di episode 4 yang akan tayang Sabtu ini akan menceritakan hubungan Yoo Nabi (diperankan oleh Han Sohee) dan Park Jaeeon (diperankan oleh Song Kang) akan semakin dalam.

Tim produksi ‘Nevertheless’ mengungkapkan, “Akan ada perubahan signifikan pada hubungan Park Jaeeon dan Yoo Nabi. Kisah cinta mereka akan penuh dengan rasa. Akan baik bagi kalian untuk menantikan adegan-adegan yang menggetarkan hati dari keduanya.”

Episode mendatang ‘Nevertheless’ akan tayang pada 10 Juli pukul 11 ​​malam KST. Sambil menunggu episode lengkapnya, simak teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini