Nah Lho! Buntut Undang Ridwan Kamil, Netizen Minta Denny Sumargo Stop Bikin YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis sekaligus YouTuber, Denny Sumargo mendadak jadi sorotan warganet. Belum lama ini, Denny tiba-tiba diminta netizen untuk berhenti membuat video-video di channel YouTube-nya.

Hal ini buntut salah satu video bintang film 5 CM itu saat mengundang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kala itu, Denny sempat memberi pertanyaan pada Kang Emil untuk memilih antara istri dan anak.

“Pilih istri atau pilih anak?,” kata Denny.

“Pilih istri, karena anak itu titipan Tuhan yang diberikan kepada kita, dia anak menjemput takdirnya sendiri dan akan pisah dengan kita,” jawab Kang Emil.

Alhasil, video itu bikin geger lantaran netizen menganggap ucapan Ridwan Kamil menjadi kenyataan. Sementara itu, Denny kena imbas dan diduga channel YouTube-nya kerap memakan korban.

Sontak, tak sedikit netizen merasa ada yang tak beres dengan channel YouTube Denny Sumargo. Mereka pun meminta Denny untuk tak lagi membuat video.

“Jangan kau buat podcast lagi.”

“Kok makin ngerasa podcast-nya semacam kutukan ya?”

Sebelumnya, sejumlah selebritis seperti Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah hingga Laura Anna meninggal dunia tak lama setelah diundang ke channel YouTube-nya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini