Nah Lho! Banyak Brand Ngaku Diundang, Paris Fashion Week Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya masih dihebohkan dengan acara pagelaran busana dunia, Paris Fashion Week. Pasalnya, sejumlah brand tanah air mengaku  diundang ke acara tersebut.

Rupanya, klaim nama Paris Fashion Week tak cuma terjadi di Indonesia. Sejumlah brand mancanegara juga melakukan hal serupa dan membuat pihak PFW geram.

“Hati-hati, pencurian identitas. Sedang beredar informasi dan tawaran kerja palsu menggunakan nama Féderation de la Haute Couture et de la Mode dan Eksekutif Presidennya,” tulis akun itu.

Unggahan yang sama juga mengungkap bahwa informasi lowongan kerja palsu itu menawarkan kontrak permanen untuk agensi Egeriam, yang diklaim sebagai agensi kreatif Federasi. Informasi yang mencatut FHCM tersebut disampaikan oleh profil Charlotte Seguin dan Violene La Borde di media sosial, termasuk LinkedIn dan Facebook.

“FHCM dan Eksekutif Presidennya tidak memiliki keterkaitan apapun dengan profil tersebut, karenanya keaslian informasi dipertanyakan.”

Kegeraman PFW pada pihak-pihak yang meng-klaim acara mereka membuat warganet heboh. Terlebih, belum lama ini sejumlah brand tanah air juga melakukan hal serupa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini