Muncul Lagi Foto Baru yang Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah muncul adanya foto selfie Jennie BLACKPINK bersama V BTS dan foto kebersamaan mereka saat di apartemen milik V beredar secara online. Kini muncul lagi foto baru yang menambah spekulasi rumor kencan mereka.

Melansir dari Allkpop, dengan adanya foto baru yang beredar, muncullah perdebatan yang kini tengah berlangsung. Banyak yang berpendapat apakah foto itu diedit atau tidak.

Foto baru yang diduga menunjukkan Jennie dan V bersama-sama di dalam lift ini mulai menyebar secara online sejak 28 Agustus 2022 malam. Di foto itu, terlihat keduanya tengah mengenakan kaos Winnie the Pooh yang serasi.

Foto: Allkpop.

Tampaknya foto ini juga diambil menggunakan ponsel Jennie. Netizen pun berspekulasi, iCloud Jennie diretas oleh seseorang.

Sehingga foto-foto di ponselnya bocor dan ada kemungkinan foto-foto tersebut memang Jennie BLACKPINK dan V BTS.

Sementara itu, tak satu pun dari agensi mereka menanggapi rumor kencan mereka sampai saat ini. Bahkan mengenai foto baru yang beredar ini pun tak ada klarifikasi atau konfirmasi dari kedua belah pihak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini