Mina Eks AOA Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri usai Tulis Surat Permintaan Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mina mantan anggota AOA dikabarkan kembali melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya pada Kamis 29 Juli 2021 pagi. Saat ditemukan Kwon Mina dalam keadaan pendarahan hebat.

Ia ditemukan kerabat yang merasa khawatir keran Kwon Mina tiba-tiba tidak bisa dihubungi. Ia pun langsung pergi rumah Kwon Mina dan menelpon 119 untuk membawanya ke rumah sakit.

Kwon Mina sudah menjalani operasi darurat dan nyawanya terselamatkan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait kondisinya saat ini.

Diketahui, sebelum kejadian, pada Rabu 28 Juli, Mina sekali lagi mengunggah surat tulisan tangan panjang yang meminta maaf atas tindakan dan kata-katanya. Ia juga meminta maaf karena melanggar janjinya untuk keluar dari media sosial.

Sejak banyak kontroversi yang melibatkan Mina muncul, dia telah berjanji untuk keluar dari media sosial pada beberapa kesempatan. Namun, setiap kali Mina kembali di Instagram dan platform media sosial lainnya, ia mengunggah berbagai pernyataan.

Mina menjelaskan, “Saya benar-benar minta maaf karena menunjukkan tindakan tidak bertanggung jawab atas kata-kata saya… Saya terus mengatakan bahwa saya akan keluar dari Instagram dan meluangkan waktu untuk introspeksi diri… Saya harus membuat Anda tidak nyaman lagi. Saya banyak merenung. Tapi ada begitu banyak insiden seperti insiden dengan Yoo dan Shin Jimin yang membuat saya tutup mulut.”

Mina terus menjelaskan bahwa individu yang tidak terlibat langsung dalam insiden tersebut terus berbagi cerita yang berbeda dari apa yang sebenarnya terjadi. Dia menulis, “Ada begitu banyak cerita yang keluar yang berbeda dari apa yang saya alami. Juga, banyak orang meminta saya untuk menjelaskan. Saya ingin menjelaskan semuanya apa adanya. Jadi saya akan menjelaskan semuanya tanpa kebohongan.”

Dalam surat panjang yang diposting, Mina sekali lagi membantah semua klaim yang dirilis tentang dirinya dan menjelaskan situasi dengan Jimin selama kematian ayah mereka.

Selain itu, Mina mengulangi apa yang telah terjadi sejak kontroversi intimidasi AOA muncul dan juga perjuangan yang dia lalui ketika dia berpromosi dengan AOA.

Banyak netizen yang membicarakan kontroversi Mina di komunitas online untuk mengkritik Mina. Netizen berkomentar, “Saya sangat merasa tidak enak untuk anggota AOA termasuk Jimin dan Seolhyun,” “Ada saat dia mengatakan ada anggota AOA yang menyukai seks. Ketika dia mulai mengatakan omong kosong seperti itu, saya berhenti percaya padanya,” dan “Aku benar-benar bosan dengan Mina”.

Yang lainnya mengatakan, “Dia benar-benar perlu berhenti dan mendapatkan bantuan mental,” “Bagaimana orang bisa mempercayainya sekarang?” dan “Dia telah merusak reputasinya karena dia terus memposting hal yang sama.”

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 권민아 (@kvwowv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini