Pemain Brasil Ejek Argentina yang Tersisih di Olimpiade 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Argentina gagal lolos dari babak penyisihan grup di Olimpiade 2020. Kegagalan yang dimanfaatkan pemain-pemain Brasil dengan ejekan.

Argentina gagal lolos dari Grup C setelah di laga pamungkas hanya bermain imbang 1-1 lawan Spanyol, Rabu 28 Juli 2021. Dengan hasil ini, Albiceleste harus puas duduk di posisi juru kunci di bawah Spanyol dan Mesir.

Di satu sisi, Brasil berhasil melaju ke perempatfinal dan akan menantang Mesir, yang merupakan runner-up Grup C.

Douglas Costa, bersama rekan-rekannya, hadir langsung di stadion menyaksikan pertandingan Argentina melawan Spanyol. Usai laga, dia memposting Insta Story yang mengejek Argentina karena tidak lolos.

“Selamat tinggal, saudara kecil,” tulis Douglas Costa, yang berpose dengan pemain Brasil lainnya, termasuk Richarlison, dikutip dari Marca, Kamis 28 Juli 2021.

Ini menjadi balasan apa yang dilakukan pemain Argentina, Leandro Paredes saat Brasil mengalahkan Jerman di laga pembuka Olimpiade.

“Bagaimana dengan final?” ungkap Paredes, yang merujuk pada final Copa America dimana Brasil kalah 0-1 dari Argentina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini