Mila Kunis Galang Dana untuk Ukraina dengan Target Rp431 Miliar, Sudah Capai Setengah Jalan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Selebriti kelahiran Ukraina, Mila Kunis dan suaminya Ashton Kutcher menggalang dana untuk membantu korban perang di Ukraina. Mereka menargetkan dana terkumpul 30 juta Dolar AS atau sekitar 431 miliar Rupiah.

Penggalangan dana dilakukan di situs GoFundMe.org dengan target mencapai 30 juta Dolar AS. Sebelumnya, Kunis dan Kutcher sudah berdonasi secara pribadi sebesar 3 juta Dolar AS atau sekitar 43 miliar Rupiah.

“Ashton dan saya telah memutuskan untuk menyumbang donasi senilai US$3 juta ke Airbnb.org dan Flexport.org melalui GoFundMe.org dalam upaya untuk mengumpulkan 30 juta Dolar AS,” ucap Kunis.

“Melalui GoFundMe, penggalangan dana ini akan memberikan dampak langsung terhadap upaya pengungsi dan bantuan kemanusiaan. Peristiwa yang terjadi di Ukraina sangat menghancurkan. Tidak ada tempat di dunia ini untuk serangan tidak adil semacam ini terhadap kemanusiaan,” katanya.

Dalam waktu sekitar dua hari, dana sudah terkumpul 15 juta Dolar AS atau mencapai setengah dari target. Kunis mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah berpartisipasi.

“Perkembangan terbaru. 15 juta. Kami sudah mencapai setengah target. Terima kasih atas dukungan kalian,” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Kunis mengunggah video soal perkembangan terbaru soal penggalangan dana yang dilakukannya. Dia sangat bangga dalam waktu 48 jam sudah setengah target tercapai.

“Kami ingin memberikan perkembangan terbaru di penggalangan dana. Kami sudah setengah jalan. Kami sangat bersemangat dan ingin mengucapkan terima kasih pada kalian semua. Ini adalah 48 jam yang mengagumkan,” ungkapnya.

“Saya bangga menjadi orang Amerika. Saya cinta atas apa yang sudah diberikan negara ini untuk saya dan keluarga. Tapi hari ini saya tak pernah merasa lebih bangga menjadi orang Ukraina,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini