Menikah di Usia yang Tidak Lagi Muda, Sandra Dewi Mengaku Karena Diposesifin Desta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Sandra Dewi secara blak-blakan mengungkapkan alasan mengapa dirinya telat menikah disbanding teman-teman seusianya.

Hal itu lantaran ia mempunyai seorang teman yang cukup posesif kepada dirinya saat tengah mencari jodoh dulu.

Dua teman dekatnya itu sendiri adalah Desta dan Ringgo Agus Rahman. Berkat peran keduanya yang posesif, kini Sandra Dewi mendapat suami yang sesuai bahkan membahagiakan dirinya sekarang.

Hal itu diketahui dari perbincangan dengan Desta dan juga Vincent Rompies pada sebuah program acara di televisi.

“Jadi ya kenapa aku tuh telat nikah ya. Karena dulu tuh gue punya program sama dua orang cowok yang mengaku teman baik gue. Jadi setiap kali bintang tamu cowok naksir gue, mereka melarang bintang tamu ini buat kenalan sama gue,” ujar Sandra Dewi.

Wanita berusia 39 tahun itu menganggap kedua temannya ini termasuk Desta sangat posesif, bahkan Desta dan Ringgo, melarang pria yang mendekati Sandra Dewi hanya ingin sekedar mengobrol.

Hal itu juga dibalas oleh Desta sendiri, alasan dirinya melarang pria yang diketahui aktor hingga pemain band ini mendekati Sandra Dewi.

“Kita melindungi Sandra. Takutnya dapat jodoh yang salah. Habis cowok-cowok yang selama ini deketin Sandra tuh kayak, ah enggak deh,” timpal Desta.

Sandra juga merinci orang-orang yang mendekatinya saat itu memiliki paras yang tampan. Meski sebenarnya Sandra Dewi tertarik, Desta dan Ringgo benar-benar melarang Sandra menjalin komunikasi.

Ditegaskan Desta, suami aktris kelairan Pangkal Pinang yang sekarang, Harvey Moeis memiliki sinyal berbeda dari pria yang ingin mendekati Sandra Dewi sebelumnya.

“Gue setuju sama yang ini (Harvey Moeis), karena kita memfilter Sandra, takutnya dia dapat jodoh yang salah gitu. Karena kalau yang ini okelah, gitu ya,” ungkap Desta.

Video itu pun mendapat respon dari para netizen, bahwa apa yang dilakukan Desta dan Ringgo kepada Sandra memang berhasil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

“Bersyukur Sandra diposesifin, skrng dapetnya sultan,” tulis netizen.

“Dan skarang bener-bener dpat jdoh yg buagus,” sambung netizen.

“Temen baik pasti kasih saran ke arah baik,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini