BLACKPINK akan Syuting Musik Video Baru untuk Album Studio ‘BORN PINK’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK tengah bersiap-siap untuk perilisan album full-length kedua mereka yang bertajuk ‘BORN PINK’. Kabarnya grup itu tengah syuting untuk musik video baru mereka setelah ‘Pink Venom’.

Melansir dari Soompi, pihak YG Entertainment mengungkapkan keempat member BLACKPINK saat ini tengah bekerja keras untuk syuting video musik baru. Video musik itu untuk album baru yang akan datang.

Sayangnya sampai saat ini masih belum diketahui judul lagu untuk musik video tersebut.

Seorang perwakilan dari pihak agensi mengatakan, “Semua lagu dalam album akan menulis sejarah baru BLACKPINK. Tapi lagu utama khususnya akan menjadi lagu yang dapat mengejutkan penggemar musik global.”

Selain itu, mereka juga menambahkan bahwa video musiknya juga akan meningkatkan status K-Pop dengan hal baru yang belum pernah terlihat.

Seperti yang sudah diketahui, BLACKPINK telah menunjukkan jangkauan global mereka setelah sukses merilis single pra-rilis mereka, ‘Pink Venom’. Lagu itu pun tak hanya menyapu tangga lagu musik di seluruh dunia saja, tapi juga jadi lagu berbahasa Korea pertama yang mencapai puncak tangga lagu ‘Global Top Songs’ di Spotify.

Bahkan video musiknya telah memecahkan rekor di YouTube.

Sementara itu, album full-lenght keduanya yang berjudul ‘BORN PINK’ akan dirilis pada 16 September 2022 mendatang. Grup ini juga dijadwalkan akan tampil di acara penghargaan bergengsi di AS, yakni MTV Video Music Awards 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPP Sleman Akui Stok Hewan Kurban untuk Idul Adha Kurang, Begini Antisipasinya

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Sleman memastikan bahwa saat ini mereka belum mampu memenuhi kebutuhan hewan kurban secara mandiri. Pasalnya, hingga kini masih memerlukan pasokan dari daerah lain.
- Advertisement -

Baca berita yang ini