Tulis Surat untuk Park Eun Bin, CEO ENA: Terima Kasih Sudah Bergabung dengan ‘Extraordinary Attorney Woo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah mendapatkan banyak cinta dari pemirsanya. Bahkan tiap pemainnya secara personal mendapatkan surat resmi dari CEO ENA, perusahaan streaming.

Melansir dari Allkpop, Park Eun Bin pun berbagi soal perasaannya setelah musim pertamanya berakhir. Aktris itu memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya dan menuliskan pesan untuk para penggemarnya.

“Mengenal seseorang dan memahami mereka selalui istimewa. Woo Youngwoo seperti itu bagiku. Aku ingin benar-benar berterima kasih pada semua orang yang membuat dunia unik Woo Youngwoo menjadi spesial,” tulisnya.

Ia mengaku telah banyak belajar dari karakter yang diperankannya itu.

“Ini adalah jalan yang dipilih Woo Youngwoo dan aku belajar banyak dari Youngwoo. Ini adalah perjalanan yang juga dilakukan Park Eun Bin,” tambahnya.

Bahkan ia juga menambahkan foto surat dari CEO ENA. Dalam suratnya, CEO ENA berterima kasih pada para pemeran dan aktris atas kesuksesan luar biasa dari acara dan saluran tersebut.

“Aku mendengar, sutradara Yoo In Sik dan penulis Moon Jiwon menunggu setahun untuk aktris Park Eun Bin untuk bergabung dengan ‘Extraordinary Attorney Woo’. Butuh setahun penuh untuk drama ini diluncurkan di saluran ENA kami,” tulis CEO ENA.

Sementara itu, ‘Extraordinary Attorney Woo’ telah mencatat rating pemirsa tertinggi sebesar 17,5 persen untuk episode terakhirnya, berdasarkan Nielsen Korea. Sehingga membuat rekor ENA baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini