Akun Instagram Lee Do Hyun Diretas, Agensi: Lagi Diusahakan untuk Dipulihkan Kembali

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru saja dikabarkan akun Instagram Lee Do Hyun diretas oleh orang tak dikenal. Hal ini diumumkan oleh pihak agensinya, Yuehua Entertainment.

Melansir dari Soompi, Yuehua Entertainment mengumumkan bahwa akun media sosial aktornya itu telah diretas. Sebelumnya banyak postingan foto aneh dengan menggunakan bahasa asing yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Menanggapi insiden tersebut, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resminya. Isi pernyataannya memberikan peringatan pada penggemar untuk berhati-hati.

“Pagi ini (24 Agustus 2022), kami mendeteksi aktivitas mencurigakan, seperti memblokir akses administrator dan menghapus postingan di akun media sosialnya,” kata agensinya.

Mereka telah meminta perusahaan Instagram untuk menanggapi insiden tersebut. Selain itu juga, mereka meminta Instagram untuk memulihkan akun milik aktor tersebut.

“Sampai akun pulih sepenuhnya, semua postingan dan aktivitas yang terkait dengan akun ini tak ada hubungannya dengan Lee Do Hyun. Jadi kami harap kalian tidak mengalami kerugian apa pun karenanya,” sambungnya.

Sementara itu, Lee Do Hyun kini tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru yang berjudul ‘Beyond Evil’. Baru-baru ini ia menyelesaikan syuting drama baru, ‘The Glory’, bersama Song Hye Kyo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini