Mengenang Mendiang Keith Martin, Pernah Tinggal 6 Bulan di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datangdari penyanyi senior, Keith Martin. Ia ditemukanmeninggal di apartemennya di Filipina pada 25 Maret2022. Kabarnya, sudah meninggal 7 hari sebelumakhirnya ia ditemukan di apartemennya.

Berita duka ini kemudian disampaikan kepada khalayakoleh Sheree Bautista, teman sesama penyanyi. Sheree mengunggah kabar duka ini melalui Facebooknya.

“Saya tidak tahu itu jadi kesempatan terakhir sayabertemu denganmu. Kamu akan dirindukan.” TulisSheree di akun Facebook-nya.

Mengenang mendiang Keith, ia ternyata pernah tinggaldi Indonesia, loh! Ia pernah tinggal di Indonesia selama6 bulan pada tahun 2015 silam. Penyanyi berdarahAmerika Serikat ini bahkan mengaku kerasan tinggal di Indonesia, tepatnya Jakarta.

Selama tinggal di Indonesia, ia banyak memuji makanandan keramahan masyarakat Indonesia. Orangnyaramah, makanannya enak, lalu keindahan alamnyasangat luar biasa,” ucap Keith.

Ia sempat bercerita bahkan ia merasa terbiasa dengansituasi kehidupan Jakarta. Ia pernah naik ojek di tengahkemacetan ibu kota. Ia lebih menyukai naik ojek daripada naik taksi.

Keith juga senang bepergian dengan transportasi umum, seperti kereta. Meski telah lama tinggal di Indonesia, pria kelahiran 22 September 1964 ini belum fasihberbicara Bahasa Indonesia. Ia hanya hafal beberapanama makanan saja. Beberapa makanan yang diasebutkan adalah bebek dan soto ayam. Katanyasemuanya enak.

Selama tinggal di Indonesia, ia tidak menganggur. Keith tetap beraktifitas sebagai penyanyi. Ia perform nyanyibaik off air maupun on air saat ia di Jakarta. Ia bahkanpernah duet dengan Agnez Mo di tahun 2015. Merekamembawakan lagu I’ll Light A Candle.

Terkait kabar kepergiaannya, banyak musisi yang berduka dan turut mengucapkan bela sungkawa melaluimedia sosial mereka. Tidak sedikit juga yang mengakutidak percaya atas kematian Keith Martin yang begitucepat.

Selama berkarir sebagai penyanyi, Keith terkenaldengan lagu-lagunya yang romantis. Di tahun 90-an, iatenar secara global karena beberapa lagunya tentangcinta berhasil menduduki tangga lagu. Kesuksesan besarnya adalah melalui lagu hitnya yang berjudulBecause of You.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini