Memukau! BTS Tampil di Grammy Awards dengan Lagu ‘Butter’ Bertema ‘Pencuri’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LAS VEGAS – BTS baru saja tampil di Grammy Awards 2022 pada 3 April 2022 waktu setempat. Mereka membawakan lagu populernya yang berjudul ‘Butter’.

Melansir dari Harpers Bazaar, boy group asal Korea yang beranggotakan tujuh orang ini telah memberikan penampilan memukaunya di Grammy Awards. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini BTS menampilkan break dance baru dengan tema pencurian di sebuah museum.

Berawal dari Jin memulai pertunjukan dengan menyusup ke switchboard yang di setting seperti museum di atas panggung. Lalu Jungkook BTS yang turun dari langit-langit menggunakan penyangga layaknya seorang pencuri professional.

Sedangkan member lainnya disorot dan menjadi perhatian publik adalah V yang tengah duduk bersama Olivia Rodrigo.

Mereka pun berbincang yang tak diketahui apa yang tengah diperbincangkan hingga membuat Olivia terkejut. Namun V tiba-tiba mengeluarkan sebuah kartu coklat dan melemparnya ke Jungkook yang berada di atas panggung.

Banyak penggemar yang dibuat takjub dengan transisi ‘melempar kartu’ itu. Mereka juga terkesan dengan break dance baru untuk lagu ‘Butter’ tersebut.

Mengesankannya, mereka menari seperti menghindari laser dan trik mantel layaknya Mission Impossible. Lalu diakhiri dengan koreografi asli mereka yang diramaikan juga oleh penari dari The Lab Studios.

Sementara itu, Jin tetap tampil di Grammy Awards 2022 meski tangan kirinya harus di gips untuk pemulihannya yang cepat. Sebelum keberangkatannya ke Las Vegas, ia sempat di operasi dulu karena cedera pada jari telunjuk kirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini