Mantap Nih, Chris Evans dan Scarlett Johansson Adu Akting Lagi di ‘Ghosted’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Chris Evans dan Scarlett Johansson akan beradu akting lagi. Kali ini keduanya bakal tampil di film bertajuk ‘Ghosted’ besutan Apple.

Chris dan Scarlett sama-sama bermain di Marvel Cinematic Universe, ‘Avengers’ dan juga ‘Captain America’. Chris berperan sebagai Captain America sedangkan Scarlett sebagai Black Widow.

Kini, keduanya akan beradu akting lagi di ‘Ghosted’, sebuah proyek film petualangan yang didirikan di Apple. Dexter Fletcher, sutradara di balik ‘Rocketman’, akan mengarahkan proyek tersebut.

Sementara itu, naskah akan ditulis oleh Rhett Reese (‘Deadpool’) dan Paul Wernick (‘Zombieland’). Chris akan menjadi produser bersama dengan David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger dari Skydance, perusahaan yang membuat The Tomorrow War untuk Amazon. Reese dan Werinick juga akan menjadi produser.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Senin 30 Agustus 2021, detail film ‘Ghosted’ masih tertutup rapat, tetapi proyek ini digambarkan sebagai petualangan aksi romantis berkonsep tinggi mirip ‘Romancing the Stone’, film petualangan di tahun 1984 yang dibintangi Michael Douglas dan Kathleen Turner.

Tidak diketahui berapa budget untuk film ini, tapi diyakini angkanya cukup tinggi. Ini juga bagian dari rencana agresif Apple menarik talenta top untuk divisi fitur yang berkembang.

Saat ini mereka sedang dalam produksi ‘Emancipation’, sebuah drama perbudakan yang dibintangi oleh Will Smith. Awal tahun ini mereka merilis ‘Killers of the Flower Moon’, film thriller periode Martin Scorsese yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio.

Bagi Scarlett, ini adalah kesepakatan kedua yang dia ambil sejak mengajukan gugatan terhadap Disney atas dugaan pelanggaran kontrak dengan rilis ‘Black Widow’ di Disney+. Kesepakatan pertama datang di film baru besutan Wes Anderson, yang sekarang sedang proses syuting di Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini