Makin Lengket, Fuji dan Thoriq Halilintar Asyik TikTokan Bareng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kedekatan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Thoriq Halilintar sukses bikin baper netizen. Usai dijodoh-jodohkan, Fuji dan Thoriq kini makin lengket dan kerap menghabiskan waktu berdua.

Salah satunya membuat TikTok bersama. Terlihat Fuji dan Thoriq makin akrab hingga meluangkan waktu untuk makan berdua. Momen itu diunggah oleh akun Fuji di sosial medianya.

@fujiiian

Udahlah gausah, cancel @thoriqhal

♬ original sound – Pabloo – pabloo

“I like the view,” ucap Fuji.

“Your my best view,” jawab Thoriq.

Tak hanya itu, dua sejoli ini juga membuat konten berdansa bersama. Nampak Thoriq memegang pinggan Fuji dan keduanya menari mengikuti alunan lagu.

@fujiiian

Setelah take ribuan kali @thoriqhal

♬ оригинальный звук – ?

Alhasil, kedekatan Thori dan Fuji ini makin membuat netizen heboh. Keduanya pun terus dijodohkan dan berharap Fuji-Thoriq melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sebelumnya, Fuji dan Thoriq dijodohkan setelah keduanya bertemu di channel YouTube Atta Halilintar. Atta mengundang sang adik dan Fuji di konten ‘Masak Besar.’

Setelah itu, netizen pun merasa Thoriq dan Fuji cocok dan serasi. Mereka pun sukses bikin netizen baper dan berharap keduanya menjalin asmara.

Gimana menurutmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini