Lupa Memainkan Jemari, Salah Satu Kesalahan Oral Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu mungkin profesional dalam melakukan oral seks, tapi ada beberapa hal penting yang harus tetap kamu perhatikan demi membuat pasanganmu puas dan senang.

Sebab, tak semua orang itu sama. Yang perlu kamu lakukan adalah bertanya pada pasanganmu agar kamu tidak melakukan kesalahan. Melansir Yahoo News, berikut kesalahan umum dari seks oral dan cara untuk memperbaikinya.

Berpikir tubuh setiap perempuan itu sama

Sangat mudah untuk berasumsi bahwa jika kamu berhasil memuaskan satu vagina, maka kamu telah memuaskan semuanya. Ini adalah cara berpikir yang salah.

“Setiap vulva menyukai sesuatu yang berbeda. Jangan berasumsi bahwa apa yang berhasil pada pasangan terakhir Anda akan berhasil pada pasangan Anda saat ini, atau bahwa Anda memiliki beberapa gerakan menakjubkan yang berhasil pada semua orang. Lagi pula, dalam hal seks, tidak ada yang ‘normal’, hanya kurang lebih umum,” kata Kait Scalisi, seorang pendidik seks dan konselor hubungan berbasis kesenangan.

Tidak bertanya apa yang disukai pasangan Anda

Ingat, dalam segala hal komunikasi sangat penting — termasuk urusan ranjang dan kesenangan. Scalisi mengatakan bahwa sebelum kamu sibuk atau saat berciuman, beri tahu mereka apa yang ingin kamu lakukan padanya dan tanyakan apakah mereka menyukainya.

“Dan tolong, jangan terlalu memikirkannya. Sesuatu yang sederhana seperti ‘Saya ingin menjilat Anda sampai Anda berteriak. Apakah kamu suka itu? Persetujuan afirmatif tidak harus terlalu sulit – dan itu bisa panas,” kata Scalisi.

Terlalu dalam

Terlalu umum bagi pria untuk fokus pada seks penetrasi, sehingga ketika pria memutuskan untuk mengubahnya dan melakukan oral, mereka mungkin bingung dan berpikir bahwa tujuannya adalah untuk menjilat Miss V, kata Andy Duran, penjangkauan pendidikan dan manajer afiliasi.

“Meskipun memasukkan lidah ke dalam vagina bisa terasa luar biasa bagi semua pihak yang terlibat, Anda tidak perlu membentuk cunnilingus. Faktanya, meskipun cunnilingus dapat mencakup semua bagian vulva, biasanya paling banyak dinikmati di atau di sekitar klitoris,” kata Andy Duran.

Jangan ragu menjelajah

Pertimbangkan seks oral sebagai sebuah perjalanan yang santai: luangkan waktmu, lihat pemandangan, dan jelajahi beberapa atraksi di pinggir jalan itu.

“Destination cunnilingus adalah perjalanan yang indah. Nikmati pemandangan dan biarkan diri Anda jatuh ke dalam taman bermain indrawi yang penuh dengan rasa, aroma, dan kesenangan yang sensual. Seks oral adalah maraton, bukan lari cepat. Cukup atur kemah dan tetap di sana selama itu menyenangkan bagi kalian berdua,” sambung Duran.

Mengabaikan pentingnya antusiasme seksual

Kamu tahu apa yang membuat setiap tindakan seks sedikit lebih baik? Mengetahui bahwa orang yang melakukannya sedang bersenang-senang.

“Mengundang seseorang untuk kunjungan dekat dan pribadi ke alat kelamin Anda dapat menimbulkan kecemasan, tetapi ketika Anda dapat mengatakan bahwa pasangan Anda benar-benar ingin berada di sana, dan bahwa mereka menikmati diri mereka sendiri menikmati Anda, yah, itulah giliran terakhir,” kata Duran.

Melupakan jari

Lidah mungkin menjadi bintang pertunjukan, tetapi jari-jari Anda adalah aktor pendukung terbaik. “Gunakan tangan Anda untuk membelai payudara, paha bagian dalam, perut, dan bagian belakang mereka, atau untuk menahan pinggul mereka saat mereka mencoba menggeliat. Gunakan jari dan dapatkan lebih banyak rangsangan langsung pada klitoris, uretra, atau vagina,” tutur kata Scalisi.

Lupa check in

Scalisi menyarankan untuk bertanya pada pasangan, apakah mereka menyukainya. Apa pun jawaban pasanganmu, tolong dengarkan dan jangan menganggapnya sebagai kritik terhadap keterampilan Anda, melainkan sebagai kesempatan untuk belajar bagaimana membuatnya liar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini